Giat Ops

Waka Polres Bangkalan Lakukan Pengaturan Lalin


Waka Polres dan Kabag Sumda saat melakukan pengaturan lalin
Tribratanewsbangkalan.com – Demi meminimalisir angka laka lantas yang terjadi akibat padatnya volume kendaraan di pagi hari serta memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, Waka Polres Bangkalan Kompol Imam Pauji, S.H., M.Si., melakukan pengaturan lalu lintas di traffick light, Jum’at (7/9/18).

Sekitar pukul 07.30 Wib di Traffick Light Senenan Bangkalan, Waka Polres Bangkalan dengan didampingi Kabag Sumda Kompol Abd. Cholik, S.H., dan Kasat Sabhara AKP Musihram, S.H., melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas.

Kegiatan tersebut dijelaskan Kompol Imam Pauji panggilan akrab Waka Polres Bangkalan melalui Kasubbag Humas AKP Lilik Wijayati merupakan wujud pengabdian anggota Polri kepada masyarakat yaitu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Semoga dengan hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat ini dapat menumbuhkan rasa aman dan nyaman pada diri masyarakat yang melakukan aktifitas sehari-hari dengan menggunakan fasilitas jalan raya,” ujar Kompol Imam Pauji disela-sela kesibukannya melakukan pengaturan lalu lintas. (Fir)


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.