Jumrah

Wakapolres Bangkalan Lakukan SALAMATAN di Tanah Merah

(Wakapolres Bangkalan Lakukan SALAMATAN di Tanah Merah)
Tribratanewsbangkalan.com - SALAMATAN merupakan salah satu agenda rutin yang dilaksanakan oleh anggota kepolisian dari wilayah Bangkalan untuk menjamin dan memastikan Kamtibmas yang ada di kota Bangkalan menjelang berbagai agenda nasional termasuk pemilu 2019 yang tak lama lagi tiba. 

Itulah yang hari ini, Jumat (28/9/18) dilakukan oleh jajaran Polres Bangkalan untuk menjamin dan memastikan bahwa kegiatan SALAMATAN menjadi sarana mendekatkan diri dengan masyarakat seperti yang hari ini dilakukan oleh Wakapolres Bangkalan Kompol Imam Pauji, S.H. M.Si.

Dimulai pukul 11.30 WIB, Wakapolres Bangkalan melakukan SALAMATAN di masjid Miftahul Munawaroh di Dsn. Petemon, Ds Petemon Kec. Tanah Merah, Bangkalan bersama dengan beberapa pejabat PJU Polres Bangkalan yakni Kasat Sabhara AKP Muhsiram S.H.,  Kasat Tahti Iptu Heru Triono, dan juga Plt Kasubbbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H. serta Kades Patemon dan juga jajaran anggota Polsek Tanah Merah ikut menghadiri kegiatan SALAMATAN kali ini. 

Dalam SALAMATAN kali ini, orang nomor dua di Polres Bangkalan menuturkan jika kegiatan SALAMATAN ini merupakan bentuk untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat ditambah untuk memberikan arahan dalam rangka pemilu 2019. 

"Ini merupakan tugas kepolisian. Selain sebagai agenda spiritual, kegiatan ini juga merupakan bentuk untuk menjamin dan juga mengamankan berbagai agenda nasional terutama Pemilu 2019,"imbuh Plt Kasubbbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H. kepada tribratanewsbangkalan.com (Duwi/Eko) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.