Giat Sabhara

Wilayah Objek Religi, Polres Bangkalan Lakukan Pengamanan Lanjutan

(Wilayah Objek Religi, Polres Bangkalan Lakukan Pengamanan Lanjutan)
Tribratanewsbangkalan.com - Untuk menjamin keamanan dan juga ketertiban warga, Polres Bangkalan pada malam hari ini, Senin malam (10/9/18) pukul 19.00 WIB bertempat di lapangan Apel Mako, kembali melakukan kegiatan apel. Sama seperti yang dilakukan pada malam sebelumnya, situasi untuk menjaga keamanan dan ketertiban masih menjadi topik utama yang akan dilakukan.

Apel malam ini merupakan rangkaian lanjutan untuk memantau cipta kondisi dan juga memantau keamanan warga masyarakat khususnya yang berada di tempat yang rawan akan aksi kriminalitas. Penjagan pun menjadi diperketat di sejumlah titik untuk mengurai kemacetan.

Hasil malam ini akan kembali di evaluasi, dan patroli rutin  ini akan terus dilakukan untuk semakin meningkatkan keamanan, kamtibmas, serta mengurangi angka kejahatan di wilayah Bangkalan serta memastikan Bangkalan kondusif pasca pilkada serentak 2018 dan juga aman untuk menyambut Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

Paur Subbag Humas Polres Bangkalan Bripka Eko Ferry Ismidawanto yang mewakili Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Lilik Wijayati  yang ditemui di Mapolres Bangkalan menuturkan bahwa, "pengamanan ini akan terus kami lakukan untuk meminimalisir angka kejahatan di wilayah Bangkalan. Sekaligus untuk memastikan bahwa Bangkalan aman dan kondusif,"tutur beliau sesaat setelah apel malam hari ini. (Duwi/Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.