Polsek Kamal

Ajak Aman dan Tertib Jelang Pemilu 2019, Polsek Socah Cangkrukan Dengan Warga

(Ajak Aman dan Tertib Jelang Pemilu 2019, Polsek Socah Cangkrukan Dengan Warga)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kamal, Menjaga Keamanan dan ketertiban, rasanya sudah menjadi hal yang wajib yang harus dilakukan oleh semua lapisan masyarakat. Tak terkecuali institusi kepolisian yang memiliki tugas utama dalam menjaga, mengayomi, dan melindungi masyarakat. Hal ini terlihat pada Selasa malam, (2/10/18) beberapa anggota Polsek Kamal melakukan patroli.

Patroli ini bertujuan untuk semakin mempererat hubungan Polri dan Masyarakat serta untuk menjaga ketertiban dan keamanan. Ditambah, akhir-akhir ini Kamal menjadi salah satu wilayah yang disorot mengingat beberapa aksi kriminal terjadi sehingga pengamanan harus ditingkatkan.

Hal ini tentu mendapat sambutan dan apresiasi dari masyarakat sekitar. Kegiatan kamtibmas tentu menjadi modal dasar dalam menjaga keamanan dan keutuhan NKRI dari sudut pandang yang terkecil.

Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto, S.H., M.H. melalui PPlt Kasubbbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H., "Kegiatan ini merupakan bagian dari penjagaan dan juga pengamanan serta ketertiban di lingkungan masyarakat,"ujar beliau. (Fir/Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.