Polsek Tanah Merah

Akhir Pekan, Polsek Tanah Merah Terjunkan Personil di Simpang Tiga

(Akhir Pekan, Polsek Tanah Merah Terjunkan Personil di Simpang Tiga)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanah Merah, Akhir pekan memang terbilang padat dan juga memiliki mobilitas yang cukup tinggi. Hal inilah yang membuat jajaran anggota kepolisian bersiaga untuk mengamankan dan juga menjaga wilayah daerah rawan agar tetap terpantau aman dan lancar.

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Tanah Merah pada akhir pekan lalu yang melakukan pengamanan dan juga penjagaan di beberapa titik rawan untuk menjamin dan juga memastikan kondisi dan wilayah Tanah Merah terpantau aman dan lancar dari segi menumpuknya arus kendaraan. 

Hal ini terlihat pada Sabtu hari ini, (13/10/18) pukul 08.00 WIB dimana terlihat beberapa anggota bersiaga untuk mengamankan dan juga menjaga wilayah untuk mengurai kemacetan di beberapa titik tertentu guna menjamin kenyamanan para pengendara yang melintas. 

"Akhir pekan lalu, kami memang meningkatkan keamanan dan juga kenyamanan warga untuk tetap bisa lancar dalam melakukan aktivitas,"ujar Kapolsek Tanah Merah AKP Andi Bahtera I.J., S.E., S.H. melalui Plt Kasubbbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H. (Eko/Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.