Polsek Tragah

Amankan Wilayah Untuk Sukseskan Pemilu 2019, Polsek Tragah Lakukan Razia Gabungan

(Amankan Wilayah Untuk Sukseskan Pemilu 2019, Polsek Tragah Lakukan Razia Gabungan)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Dalam patroli yang diinisiasi oleh jajaran Polsek Tragah, dan diikuti oleh beberapa anggota dari Polsek lainnya yakni Polsek Burneh, Polsek Tanah Merah dan Polsek Kwanyar yang dilakukan pada Selasa malam kemarin (2/10/18) sekitar pukul 19.30 WIB tadi malam.

Patroli gabungan ini merupakan kegiatan malam gabungan pasca berakhirnya patroli cipta kondisi untuk tetap menjamin kenyamanan dan juga keamanan warga dalam melakukan kegiatan dan aktivitas di malam hari. 

Dalam patroli yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tragah ini memita untuk wilayah di Rayon 2, tetap aman dan juga kondusif menjelang rangkaian masa kampanye pemilu 2019 yang telah dibuka secara resmi oleh KPU per tanggal 23 September bulan lalu. 

"Patroli gabungan ini sebagai bentuk pengamanan lanjutan agar wilayah ini tetap aman dan nyaman dengan berbagai kegiatan kampanye 2019" ujar Kapolsek Tragah AKP Moch. Wiji Santoso melalui Plt Kasubbbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H. (Duwi/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.