Polsek Tanah Merah

Anggota Polsek Tanah Merah Urai Lalin di Hari Pasaran

Anggota Polsek Tanah Merah saat melaksanakan Pam Pagi

Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Tanah Merah, Membludaknya pengunjung pasar di hari pasaran Kecamatan Tanah Merah mendapat perhatian khusus dari Kepolisian Sektor Tanah Merah, dan menanggapi hal tersebut anggota Polsek Tanah Merah melaksanakan Patroli, Sabtu (13/10/18).


Hari pasaran Kecamatan Tanah Merah yang jatuh pada hari Sabtu membuat Kepolisian Sektor Tanah Merah bekerja lebih keras, pasalnya selain pengunjung pasar, anggota juga disibukkan dengan bekunya lalu lintas yang membuat perjalanan pengguna jalan sedikit tertunda.

Kegiatan tersebut dijelaskan Kapolsek Tanah Merah AKP Andi Bakhtera, S.E., S.H., melalui PLT Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H., bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut dalam rangka mengatur lalin agar pengguna jalan tidak terganggu.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengatur lalin agar pengguna jalan tidak terganggu dengan membludaknya pengunjung pasar di hari pasaran,” ujar AKP Andi saat ditemui Tribratanewsbangkalan.com disela-sela kesibukannya. (Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.