polsek tanjung bumi

Arus Meningkat di Akhir Pekan, Polsek Tanjung Bumi Siagakan Anggota di Sekolah

(Arus Meningkat di Akhir Pekan, Polsek Tanjung Bumi Siagakan Anggota di Sekolah)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanjung Bumi, Seakan tidak mengenal lelah kepolisian terus memiliki tugas utama untuk tetap menjaga kondusifitas wilayah terutama seperti saat ini menjelang rangkaian pemilu 2019 di wilayah Kabupaten Bangkalan, terlihat anggota pun bersiaga untuk tetap mengamankan titik titik kemacetan. 

Sabtu pagi hari ini (6/10/18) pukul 06.30 WIB, Ps Kanit Sabhara Polsek Tanjung Bumi Aiptu Purwansah beserta anggota langsung melakukan pengamanan dan pengaturan di Pasar Tanjungbumi untuk mengurai kemacetan arus lalu lintas dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Sehingga masyarakat mengapresiasi atas tindakan dari anggota Polsek Tanjungbumi yang dengan tanpa pamrih melakukan pengamanan, "Terima kasih kepada pak Polisi yang telah menjaga keamananan Pasar Tanjungbumi. Semoga pengamanan ini tetap berjalan baik sehingga kegiatan kami tidak terganggu," Ujar Daus warga Tanjung bumi.

"Sudah menjadi tugas kita dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat termasuk saat melakukan aktifitas di Pasar Tanjungbumi," Ungkap Kapolsek Tanjungbumi AKP Yoyok Prasetyo, S.H. melalui Plt Kasubbbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H.  (Eko/Duwi).

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.