Polsek Galis

Awal Pekan, Polsek Galis Tingkatkan Pengamanan

(Awal Pekan, Polsek Galis Tingkatkan Pengamanan)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Galis, Kesibukan diawal pekan langsung disambut dengan penjagaan yang terbilang super padat oleh anggota kepolisian. Hal ini terjadi lantaran awal pekan selalu menjadi salah satu biang macet dari arus lalu lintas di berbagai daerah. 

Tak terkecuali yang ada di Bangkalan dimana kemacetan selalu menjadi salah satu hal yang kerap kali dikeluhkan masyarakat. Oleh karena itu, pagi hari ini Senin (8/10/18) sekitar pukul 07.00 WIB dilakukan pengamanan oleh anggota kepolisian dari sektor Galis terutama di wilayah yang rawan macet. 

Seperti yang terlihat di perempatan Pondok Pesantren Al-Ibrohimy dimana arus kendaraan yang lalu lalang terbilang padat sehingga mengakibatkan anggota kepolisian berjaga untuk mengamankan lokasi. 

"Pengaturan lalu lintas ini untuk mengurai kemacetan dan juga tingkat lalu lintas agar tidak terjadi kecelakaan, sehingga masyarakat bisa tetap melakukan segala macam aktivitas dengan baik,"ujar Kapolsek Galis AKP Ruslan Hidayat melalui Plt Kasubbbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H. (Duwi/Eko) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.