Polsek Socah

Bantu Seberangkan Siswa dan Siswi, Polsek Socah Tekan Laka Lantas


Anggota Polsek Socah saat membantu menyeberangkan Siswa dan Siswi
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Socah, Demi menjaga keamanan, ketertiban dan keselamatan masyarakat khususnya anak sekolah diseberang jalan yang ingin menyeberang, anggota Polsek Socah melaksanakan pengaturan lali dan membantu menyeberangkan anak-anak sekolah, Kamis (4/10/18).

Diketahui pengaturan lalin ditempat-tempat yang rawan kemacetan, laka lantas dan ramai dilewati anak sekolah mendapat perhatian khusus dari Polsek Socah yang pada kegiatan ini melakukan pam di depan SDN Keleyan 4 dan SDN Keleyan 2.

Bersamaan dengan kegiatan tersebut, Kapolsek Socah AKP Hartanta, S.H., melalui PLT Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H., menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan yakni bertujuan untuk membantu menyeberangkan anak sekolah yang berseberangan dengan jalan guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Dengan kegiatan ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terutama untuk menjaga keselamatan pengguna jalan yang lain baik yang menggunakan kendaraan maupun siswa dan siswi yang ingin menyeberang jalan,” terang Kapolsek Socah AKP Hartanta. (Fir)


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.