giat ops.Headline

Bentuk Kepedulian Terhadap Gempa di Palu, Polres Bangkalan Gelar Sholat Ghaib Berjamaah

(Bentuk Kepedulian Terhadap Gempa di Palu, Polres Bangkalan Gelar Sholat Ghaib Berjamaah)
Tribratanewsbangkalan.com - Musibah yang menimpa Palu dan Donggala beberapa hari yang lalu, rupanya menjadi salah satu bentuk musibah dan duka yang mendalam yang dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat tak terkecuali di jajaran Kepolisian. 

Seperti yang dilakukan oleh Mapolres Bangkalan pada Selasa siang kemarin, (2/10/18) yang kompak untuk melakukan sholat ghaib berjamaah di Masjid Mapolres Bangkalan selepas sholat dhuhur. Sholat ghaib ini pun diikuti oleh seluruh anggota, jajaran pejabat utama Polres Bangkalan hingga orang nomor satu di korps tribrata Polri tersebut juga mengikuti sholat ghaib ini. 

Hal ini pun merupakan bentuk simpati dan juga duka yang sama-sama dirasakan oleh jajaran polres Bangkalan sebagai satu kesatuan warga Negara Indonesia. 

"Kita turut prihatin atas musibah ini. Semoga musibah ini akan semakin meningkatkan kepedulian kita sebagai warga negara Indonesia untuk tetap berada dalam satu naungan yang sama,"imbuh Plt Kasubbbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H. (Duwi/Fir) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.