Polsek Kamal

Cegah Aksi Kriminal, Polsek Kamal Terjunkan Personil

(Cegah Aksi Kriminal, Polsek Kamal Terjunkan Personil)
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Kamal, Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto, S.H., M.H., bersama dua anggota melaksanakan patroli kontrol Pos Polisi Pandebeh dalam rangka antisipasi pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor, Sabtu siang ini (13/10/18).

“Patroli merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek Kamal Polres Bangkalan, baik obyek vital maupun tempat-tempat lainnya yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan yang berada di wilayah hukum Polsek Kamal,” ujar AKP Sudaryanto saat ditemui Tribratanewsbangkalan.com melalui PLT Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H.

Pada  kegiatan yang berlansung pada pukul 13.00 Wib tersebut, sembari memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kewaspadaan disaat melintas tempat-tempat yang dianggap rawan, AKP Sudaryanto juga menjelaskan bahwa patroli yang dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Selain karena merupakan tugas pokok dari Kepolisian, Patroli ini dilaksanakan untuk meminimalisir hal-hal yang berpotensi mengganggu Kamtibmas sehingga masyarakat tidak perlu khawatir dan merasa nyaman dengan adanya anggota yang melaksanakan Patroli,” tutup AKP Sudaryanto. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.