Kapolres Bangkalan

Harmonisnya Kapolres Bangkalan Bersama Dengan Forkopimda Saat Abang Adek Cup

(Harmonisnya Kapolres Bangkalan Bersama Dengan Forkopimda Saat Abang Adek Cup)
Tribratanewsbangkalan.com - Kegiatan Kapolres Bangkalan merupakan salah satu bentuk untuk memastikan bahwa kebersamaan dengan para forkopimda merupakan hal yang utama untuk menjamin dan memastikan bahwa kondisi di Bangkalan aman dan kondusif. 

Hal ini terlihat dari rukun dan harmonisnya jajaran kepolisian dan juga forkopimda Kabupaten Bangkalan sebagai salah satu bentuk untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif ditambah kegiatan menjelang Pemilu 2019 tentunya kebersamaan pimpinan daerah ini menjadi salah satu bentuk untuk menjamin kenyamanan masyarakat. 

Kapolres Bangkalan ketika ditemui oleh awak media yang meliput menuturkan untuk menjamin dan memastikan kegiatan di pemkab Bangkalan ini juga merupakan simbol untuk memastikan bahwa kegiatan forkopimda ini juga merupakan sebuah simbol untuk memastikan bahwa Bangkalan sejuk dan damai. 

"Kami jamin kegiatan ini merupakan bentuk untuk memastikan bahwa kegiatan Pemilu 2019 juag menunjukkan bahwa kepolisian dan jajaran Forkopimda siap untuk menyambut rangkaian kampanye 2019,"ujar Plt Kasubbbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H. ketika dihubungi saat mendampingi Kapolres Bangkalan. (Duwi/Fir) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.