Polsek Tragah

Jelang Pemilu 2019, Polsek Tragah Patroli Dialogis Dengan Warga

(Jelang Pemilu 2019, Polsek Tragah Patroli Dialogis Dengan Warga)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Kegiatan masyarakat juga menjadi salah satu kunci kepolisian dalam membangun soliditas antara pihak umum dan jajaran penegak umum. Seperti yang dilakukan pada Selasa malam, (2/10/18) anggota Kanit Binmas sedang melakukan temu dialog dengan beberapa warga di Desa Jeddung, Tragah. 

Kegiatan yang dilaksanakan selepas ba'da maghrib merupakan kegiatan diskusi santai yang membahas tentang keamanan, dan juga sinergitas kepolisian dengan berbagai pihak untuk sama-sama bahu membahu dalam menyukseskan Pemilu 2019 yang tak lama lagi akan digelar. 

Tak hanya itu saja, kegiatan ini sangat membantu para warga yang saat ini sedang berada di Desa Jeddung. Patroli dialogis ini juga menjadi sarana sebagai salah satu bagian elemen penting dalam rangka meningkatkan pelayanan dan juga pengamanan di masyarakat.

"Kami akan memfasilitasi kegiatan masyarakat. Oleh karena itu, kegiatan ini sangat membantu mereka dalam mendapatkan informasi baru mengenai kondisi terkini di Bangkalan khususnya di wilayah Tragah,"Ucap Kapolsek Tragah AKP Moch. Wiji Santoso melalui Plt Kasubbbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H. (Duwi/Fir) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.