Giat Polres

Jelang Puncak HUT TNI, Kapolres Bangkalan Hadiri Balap Kuda di Socah

(Jelang Puncak HUT TNI, Kapolres Bangkalan Hadiri Balap Kuda di Socah)
Tribratanewsbangkalan.com - Sinergitas TNI dan Polri memang layak diacungi jempol. Hal ini pun terlihat saat kegiatan antara Kapolres Bangkalan dan jajaran TNI serta para Forkopimda saat pada lomba Balap Kuda untuk memperingati HUT TNI yang akan jatuh pada tanggal 5 Oktober esok. 

Kegiatan ini pun terpantau oleh tribratanewsbangkalan.com pada Minggu menjelang tengah hari pekan kemarin, (30/9/18) sekitar pukul 11.00 di Desa Keleyan, Socah. Kehadiran pemegang pucuk tertinggi korps Tribrata Polri di Bangkalan ini juga merupakan sebuah bentuk sinergitas yang positif untuk menjamin keamanan dan ketertiban di wilayah Bangkalan. 

Tak hanya itu saja, kehadiran Kapolres Bangkalan juga merupakan bentuk kepedulian dan juga kecintaan terhadap dunia balap kuda serta sebagai bentuk wujud pengamanan yang baik dan level satu untuk memastikan masyarakat yang menikmati pertandingan balap kuda bisa dengan aman dan nyaman tanpa diganggu dengan hal-hal lainnya. 

"Kegiatan ini merupakan sebuah sinergi yang akan terus ditingkatkan untuk menjamin dan memastikan bahwa kepolisian dan TNI siap bekerja sama untuk mengamankan agenda kamtibmas secara nasional,"imbuh Plt Kasubbbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H. ketika dihubungi oleh awak media saat mendampingi Kapolres Bangkalan pada minggu siang kemarin. (Eko/Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.