Polsek Geger

Kamtibmas Pemilu 2019, Kapolsek Geger Lakukan Patroli Dialogis Dengan Warga

(Kamtibmas Pemilu 2019, Kapolsek Geger Lakukan Patroli Dialogis Dengan Warga)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Geger, Kamtibmas Pemilu 2019 memang amat sangat diperlukan mengingat hal ini perlu dilakukan untuk menjamin kenyamanan dan juga ketertiban masyarakat dalam melakukan segala bentuk aktivitas nya di luar maupun di dalam rumah. 

Hal inilah yang dilakukan oleh Kapolsek Geger pada minggu pagi kemarin, (30/9/18) sekitar pukul 10.00 WIB dengan melakukan patroli dialogis untuk menjamin dan memastikan pengamanan pemilu 2019 di wilayah Geger berlangsung aman dan lancar.

Kegiatan patroli dialogis ini pun disambut baik dengan tokoh agama yang dikunjungi oleh Kapolsek Geger untuk menetralisir kondisi dan juga suasana yang ada di wilayah Geger. Sehingga, kegiatan ini pun menjadi salah satu upaya untuk semakin meningkatkan keamanan dan juga ketertiban di Geger. 

"Kami lakukan untuk menjamin kenyamanan dan juga ketertiban masyarakat sehingga rangkaian pemilu 2019 berjalan aman dan lancar tanpa ada unsur SARA dan isu-isu negatif lainnya yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa,"lanjut Kapolsek Geger AKP Bidarudin, S.H. saat dihubungi melalui Plt Kasubbbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H. (Duwi/Eko) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.