Polsek Tanjungbumi

Kanit Binmas Polsek Tanjung Bumi Serahkan Sarkon ke SMP Al Buchori


Kanit Binmas Polsek Tanjung Bumi saat memberikan sarkon 
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Tanjung Bumi, Selain sebagai ujung tombak dalam melakukan pendekatan terhadap masyarakat, keberadaan Bhabinkamtibmas berperan aktif dalam menyampaikan himbauan, masukan, penyuluhan serta dalam melakukan problem solving, Senin (1/10/18)

Hal tersebut tergambarkan oleh kegiatan yang dilaksanakan Kanit Binmas Polsek Tanjung Bumi Aiptu Marhayat, S.H., dan anggota Binmas Lutfiadi, S.H., pada pukul 09.00 Wib di SMP Al Buchori Desa Bungkeng Kecamatan Tanjung Bumi.

Aiptu Marhayat menjelaskan melalui PLT Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H., bahwa penyaluran sarkon kelengkapan sekolah kepada SMP Al Buchori tersebut bertujuan untuk membantu instansi terkait serta mendekatkan instansi terkait dengan pihak Kepolisian.

“Diharapkan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan keharmoniasan dan kemitraan antara pihak sekolah dengan pihak Kepolisian sehingga memudahkan pihak kepolisian dalam menjaga dan memantau kondisi Kamtibmas,” jelas Aiptu Marhayat. (Fir)


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.