Headline

Kapolres Bangkalan Ajak Pemilu 2019 Damai Lewat Peringatan 1 Muharram 1440 H di Mapolres

(Kapolres Bangkalan Ajak Pemilu 2019 Damai Lewat Peringatan 1 Muharram 1440 H di Mapolres)
Tribratanewsbangkalan.com - Ketertiban dan keamanan Pemilu 2019 menjadi tanggung jawab bersama, termasuk anggota kepolisian di wilayah Resort Bangkalan. Hal ini nampak dari kegiatan yang dilakukan pada pagi hari ini, Kamis (4/10/18) di Masjid Raudatul Hidayah, Mapolres Bangkalan.

Dihadiri langsung oleh Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. beserta seluruh jajaran kepolisian termasuk pejabat utama Polres Bangkalan melaksanakan kegiatan pengajian dalam rangka peringatan 1 Muharram 1440 H. Dimulai pukul 09.00 WIB, pengajian ini memiliki pesan tersirat yang disampaikan langsung oleh orang nomor satu di korps tribrata Polres Bangkalan tersebut. 

Dalam sambutan singkatnya, mantan Kasubdit III Jatanras Polda Jatim tersebut meminta kepada seluruh elemen lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Bangkalan. 

"Peringatan 1 Muharram 1440 H ini dilaksanakan untuk menjamin dan memastikan bahwa seluruh elemen lapisan masyarakat mampu bersinergi dengan kepolisian untuk sama-sama ikut mensukseskan pemilu 2019 di Kabupaten Bangkalan berjalan aman dan damai,"kutip AKP Boby kepada awak media yang hari ini meliput kegiatan. (Duwi/Eko) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.