Headline

Kapolres Bangkalan Berikan Kejutan Untuk Dandim Serta Danlanal di HUT TNI

(Kapolres Bangkalan Berikan Kejutan Untuk Dandim Serta Danlanal di HUT TNI)
Tribratanewsbangkalan.com - 5 Oktober selalu menjadi hari yang paling istimewa karena hari itu merupakan hari dimana kegiatan perayaan ultah HUT TNI ke-73 digelar. Oleh karena itu, kepolisian Resort Bangkalan pun memberikan suprise kejutan pada jumat kemarin, (5/10/18). 

Hal itulah yang dilakukan oleh Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. ketika memberikan kejutan menarik untuk Dandim serta Danlanal. Kegiatan perayaan HUT TNI ke-73 ini juga diiringi oleh seluruh jajaran kepolisian di Resort Bangkalan termasuk Wakapolres Bangkalan Kompol Imam Pauji, S.H., M.Si. serta PJU dan para perwira. 

Tentu, perayaan ini menunjukkan sinergitas yang padu antara TNI dan Polri untuk sama-sama ikut serta membangun dan menyukseskan Pemilu 2019 mendatang aman dan bebas dari berbagai unsur SARA, hoax dan politisasi yang bisa merusak dan memecah belah persatuan bangsa. 

"Hari ini merupakan sebuah hari yang sangat bagus karena ini merupakan hari dimana kita bersuka cita bersama dan momen seperti ini merupakan momen untuk saling merekatkan satu sama lain demi mewujudkan NKRI yang solid dan aman tertib,"pesan Kapolres Bangkalan kepada awak media yang meliput. (Duwi/Fir) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.