Headline

Kapolres Bangkalan Lakukan Penyiraman Simbolis Saat Penyerahan Mobil Dinas Baru

(Kapolres Bangkalan Lakukan Penyiraman Simbolis Saat Penyerahan Mobil Dinas Baru)
Tribratanewsbangkalan.com - Berbagai persiapan terus dilakukan oleh jajaran kepolisian, khususnya yang ada di wilayah Bangkalan untuk ikut serta menyukseskan Pemilu 2019 yang akan diselenggarakan pada april tahun depan. 

Menindaklanjuti hal ini, Kapolres Bangkalan pada Selasa kemarin, (2/10/18) sekitar pukul 08.00 WIB memimpin langsung Apel Gelar Peralatan Ops Mantab Brata 2018 yang nantinya akan digunakan dalam rangka pengamanan Pemilu 2019 di Kabupaten Bangkalan. 

Bahkan, kemarin pagi Polres Bangkalan mendapat tambahan mobil operasional sebanyak 2 unit dari Polda Jatim sehingga saat penyerahan simbolis mobil dinas tersebut, mantan Kasubdit III Jatanras Polda Jatim tersebut melakukan penyiraman secara simbolis terhadap anggota Sabhara yang telah ditugaskan untuk mengoperasikan mobil ini kedepan. 

"Alhamdulillah, mobil operasional sebanyak 2 unit telah diberikan oleh Mapolda Jatim kepada kita. Ini digunakan sebagai bentuk bantuan tambahan dalam pengamanan Pemilu 2019 khususnya yang ada di Kabupaten Bangkalan,"ucap pria kelahiran padang tersebut kepada awak media yang meliput di lapangan. (Duwi/Eko) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.