Headline

Kapolres Bangkalan Lakukan SALAMATAN di Burneh

(Kapolres Bangkalan Lakukan SALAMATAN di Burneh)
Tribratanewsbangkalan.com - Berbagai macam agenda nasional telah menunggu untuk dilaksanakan dalam rangka menjamin kenyamanan dan juga ketertiban menjelang Pemilu 2019. Hal ini pun dilakukan oleh jajaran kepolisian dari Resort Bangkalan. 

Seperti yang dilakukan oleh Kapolres Bangkalan yakni AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada Jumat siang kemarin, (12/10/18) pukul 11.30 WIB di Masjid Al Ishakiyah Desa Jambu Kecamatan Burneh, Bangkalan. Kegiatan orang nomor satu di Mapolres Bangkalan ini diikuti oleh beberapa pejabat PJU, termasuk Kasat Sabhara dan Kasatlantas Polres Bangkalan. 

Didampingi dengan Kapolsek Burneh AKP Moh. Rivai, S.H. jajaran dari Polres Bangkalan tersebut mulai datang dan juga mengikuti kegiatan SALAMATAN bersama sejumlah tokoh agama dan juga tokoh masyarakat. 

"Salamatan ini merupakan rangkaian pendekatan diri dengan masyarakat untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2019,"imbuh Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. (Duwi/Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.