Headline

Kapolres Bangkalan Pimpin Apel Gelar Peralatan Dalam Rangka Ops Mantab Brata 2018

(Kapolres Bangkalan Pimpin Apel Gelar Peralatan Dalam Rangka Ops Mantab Brata 2018)
Tribratanewsbangkalan.com - Pagi hari ini ada yang sedikit berbeda di Mapolres Bangkalan. Yang membedakan yakni adanya kegiatan gelar peralatan yang nantinya akan digunakan dalam rangka untuk menunjang kinerja kepolisian menghadapi Pemilu Legislatif dan Pilpres 2019 mendatang. 

Hal ini terlihat dari berbagai kendaraan dan juga peralatan kepolisian Resort Bangkalan yang dimiliki oleh 17 Polsek di kabupaten Bangkalan. Pagi ini, Selasa (2/10/18) mulai pukul 07.00 WIB, seluruh satuan kerja di Polres Bangkalan mempertontonkan peralatan yang nantinya akan dicek satu per satu oleh Kapolres Bangkalan menjelang pengamanan Pemilu serentak 2019. 

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. memimpin apel gelar peralatan pagi ini di Mapolres Bangkalan. Didampingi oleh 17 Kapolsek dan juga para Kasat serta Kabag dan para PJU Polres Bangkalan, pengecekan peralatan ini menjadi salah satu bentuk yang positif untuk menjamin dan memastikan kondisi peralatan dan juga inventaris Polres Bangkalan masih bisa digunakan dengan baik sehingga mampu bekerja dan beroperasi optimal saat digunakan untuk pengamanan Pemilu 2019 di wilayah Kabupaten Bangkalan. 

"Apel gelar peralatan ini memang untuk memastikan kondisi fisik inventaris kita serta beberapa alat seperti senjata dan lain-lainnya agar mampu bekerja optimal ketika nanti digunakan dalam rangka pengamanan pemilu 2019 di wilayah Bangkalan,"urai mantan Kasubdit III Jatanras Polda Jatim tersebut pada pagi hari ini di Mapolres Bangkalan. (Duwi/Fir) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.