giat ops.Headline

Kapolres Bangkalan Santuni Anak Yatim Dalam Peringatan 1 Muharram 1440 H

(Kapolres Bangkalan Santuni Anak Yatim Dalam Peringatan 1 Muharram 1440 H)
Tribratanewsbangkalan.com - Kegiatan pengajian yang bertema peringatan 1 Muharram 1440 H di Mapolres Bangkalan pada hari ini, Kamis (4/10/18) pukul 08.30 WIB berjalan aman dan lancar. Diikuti oleh seluruh anggota kepolisian termasuk jajaran PJU dan Kapolres Bangkalan yakni AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H., pengajian ini merupakan sebuah kegiatan spiritual dan juga untuk meningkatkan sinergitas menjaga keutuhan NKRI. 

Namun, sisi lain dari kegiatan hari ini ialah santunan anak yatim yang dilakukan oleh Polres Bangkalan menjadi hal yang menarik untuk disimak. Seperti diketahui sebelumnya, AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. yang saat ini menjabat menjadi orang nomor satu di kepolisian Resort Bangkalan memberikan santunan terhadap anak yatim sebagai bentuk kepedulian terhadap mereka yang membutuhkan. 

Tentu, bantuan dari mantan Kasubdit III Jatanras Polda Jatim tersebut bukan hanya sebagai bentuk kepedulian, namun lebih sebagai bentuk untuk membantu anak-anak yatim tersebut agar memiliki masa depan yang sama dengan anak-anak seumuran mereka. 

"Santunan ini kami berikan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap mereka yang membutuhkan kasih sayang kedua orang tua, dan juga sebagai bentuk kecintaan kami terhadap mereka agar anak-anak tersebut juga bisa mewujudkan cita-citanya layaknya anak anak pada umumnya,"ujar Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H.  (Duwi/Fir) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.