Polsek Blega

Kapolsek Blega Lakukan SALAMATAN di Desa Pageddungan

(Kapolsek Blega Lakukan SALAMATAN di Desa Pageddungan)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Blega, Untuk mendekatkan diri dengan masyarakat Desa Blega, maka jajaran Polsek Blega mulai dari Kapolsek Blega AKP Edi Tjahyono Putro S.H. beserta Kanit lantas Blega, Ps.Kanit Sabhara Blega, dan Ps.Kanit Reskrim Blega melakukan ibadah  sholat Jum'at bersama masyarakat (SALAMATAN).

Jum'at (12/10/18) Pukul 11.30 WIB, Salamatan dilakukan di  Masjid Darul Rohmah Desa Pageddungan Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan sedangkan yang menjadi khotib atau imam Ust. Sinwani dan Bilal Ust. Subaidi Holil.

Seusai melaksanakan sholat Jum'at, Kapolsek Blega AKP Edi Tjahyono Putro S.H. langsung melakukan silaturrahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, dan warga binaan Desa Blega agar turut membantu petugas Kepolisian dalam menjaga keamanan di desanya. Tak hanya itu saja, Sang Kapolsek juga memberikan kipas angin sebagai bentuk bantuan untuk operasional masjid.

"Memang sudah menjadi tugas dari anggota kepolisian untuk dekat dengan masyarakat dan juga menjaga silaturahmi demi terciptanya kamtibmas," Ucap Kapolsek Blega AKP Blega AKP Edi Tjahyono Putro, S.H. melalui Plt Kasubbbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H. (Eko/Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.