Polsek Geger

Kapolsek Geger Mediasi Perselisihan Warga di Desa Batubela

(Kapolsek Geger Mediasi Perselisihan Warga di Desa Batubela)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Geger, Keamanan dan ketertiban memang menjadi hal yang sangat utama untuk terus dilakukan oleh jajaran kepolisian guna menertibkan situasi yang tetap aman dan damai menjelang kegiatan nasional seperti Pemilu 2019. 

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Geger pada Senin pagi ini, (1/10/18) sekitar pukul 14.15 WIB yang mengunjungi desa Batubela untuk menjadi mediator warga yang berselisih paham. Didampingi dengan Kanit Intelkam Polsek Geger, mantan Kasubbag Humas Polres Bangkalan tersebut memberikan beberapa saran agar kasus ini tak lagi diperpanjang hingga ke ranah hukum. 

Seperti pantauan dari tribratanewsbangkalan.com, Kapolsek Geger yakni AKP Bidarudin, S.H. juga berharap bahwa masyarakat di wilayah Geger khususnya mampu menjaga keamanan dan juga ketertiban untuk sama-sama ikut mensukseskan Pemilu 2019 berjalan aman dan lancar tanpa ada hambatan dan juga SARA. 

Ditemui oleh tribratanewsbangkalan.com, Kapolsek Geger yakni AKP Bidarudin, S.H. yang dihubungi melalui Plt Kasubbbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H. menuturkan jika mediasi ini merupakan salah satu bentuk kepolisian dalam menyelesaikan permasalahan warga. "Kali ini, kepolisian hadir untuk menciptakan situasi yang aman dan damai menjelang Pemilu 2019 dan kami melakukan mediasi ini sebagai wujud pengayoman kami terhadap masyarakat,"imbuh beliau siang hari ini. (Duwi/Fir) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.