Polsek Socah

Kapolsek Socah Berikan Pesan Saber Pungli Lewat Sholat Berjamaah

(Kapolsek Socah Berikan Pesan Saber Pungli Lewat Sholat Berjamaah)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Socah, Kapolsek Socah yang baru menjabat yakni AKP Hartanta S.H. mengajak anggota yang sedang melaksanakan piket jaga Polsek Socah untuk melaksanakan sholat Maghrib berjamaah bersama masyarakat di Masjid Al-Falah, Dusun Buluh Duko, Desa Keleyan, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan, Rabu petang kemarin (10/10/18), pukul 17.45 WIB. 

Dalam hal ini Kapolsek Socah bermaksud mengajak anggotanya untuk bisa mendekatkan diri dengan Allah Swt sekaligus meningkatkan iman dan takwa bagi dirinya sendiri maupun anggotanya dan juga bisa mendekatkan diri dengan masyarakat.

Selain itu seperti biasanya setiap setelah selesai melaksanakan sholat berjamaah di Masjid - Masjid wilayah Kecamatan Socah, Kapolsek Socah selalu memberikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat kepada jama'ah di masjid tersebut. Pesan ini juga dilakukan dalam rangka menyambut Pileg dan Pilpres 2019 mendatang agar tetap bersih dari berbagai kegiatan yang bisa mengarah ke pungutan liar, sehingga saber pungli bisa tetap digalakkan. 

"Dalam melaksanakan tugas sehari - hari sebagai petugas kepolisian dan kalau bisa kita juga jangan sampai meninggalkan sholat wajib 5 waktu, serta memberi pesan kepada masyarakat agar tetap menjaga dari berbagai pungutan liar menjelang Pemilu 2019" Ucap Kapolsek Socah AKP Hartanta S.H. melalui Plt Kasubbbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H. (Fir/Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.