Headline

Kasat Narkoba Sosialisasi Bahaya Narkoba di Suramadu FM

(Kasat Narkoba Sosialisasi Bahaya Narkoba di Suramadu FM)
Tribratanewsbangkalan.com - Bahaya narkoba memang telah menjadi salah satu hal yang sangat merugikan dan berpengaruh bagi kalangan remaja khususnya. Untuk mengantisipasi hal inilah, perlu dilakukan kegiatan sosialisasi agar masyarakat bisa membentengi diri dan menjadi lebih baik lagi kedepannya. 

Salah satu hal yang kini dilakukan adalah dengan mengadakan kegiatan sosialisasi tentang bahaya narkoba di Suramadu FM pada Rabu pagi ini, (10/10/18) sekitar pukul 10.00 WIB. Bahkan, dalam kegiatan sosialisasi kali ini diisi langsung oleh Kasat Narkoba Polres Bangkalan yakni AKP Puguh Suatmojo, S.H. yang didampingi langsung oleh Plt Kasubbbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H.

Hari ini, Kasat Narkoba bahkan membeberkan beberapa bukti perihal pengungkapan kasus narkoba di wilayah Bangkalan agar menjadi salah satu poin penting bagi masyarakat untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan juga pencegahan dini agar terhindar dari narkoba. 

"Kami ingin masyarakat lebih tau bahwa Polres Bangkalan serius untuk memberantas narkoba dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan barang haram tersebut,"imbuh Plt Kasubbbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H. (Duwi/Fir) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.