Giat Ops

Kesiapan Polres Bangkalan Untuk Pilleg dan Pilpres 2019

Suasana latihan dalmas di Mapolres Bangkalan
Tribratanewsbangkalan.com - Persiapan terus dilakukan oleh jajaran Polres Bangkalan dalam rangka menjamin kenyamanan dan juga keamanan untuk ikut menyukseskan Pemilu 2019 yang akan jatuh pada puncaknya pada tanggal 17 April 2019 mendatang. 

Seperti yang terlihat pada hari ini, Kamis (4/10/18) sekitar pukul 10.00 WIB, jajaran Polres Bangkalan melaksanakan kegiatan Latihan Dalmas dalam rangka pengamanan Ops Mantab Brata Semeru 2018. Dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Bangkalan yakni Kompol Nurhalim, S.H., kegiatan ini berjalan aman dan tertib. 

Kedepan, latihan Dalmas kompi kerangka ini bertujuan agar setiap anggota mampu untuk melakukan tugasnya dengan baik sehingga pengamanan pemilu 2019 di Kabupaten Bangkalan mampu berjalan dengan optimal. Sehingga, aktivitas masyarakat pun tetap berjalan dengan baik tanpa gangguan dan aksi yang bisa menyebabkan terjadinya kericuhan. 

Latihan Dalmas kompi kerangka pada hari ini ditinjau langsung oleh Kabag Ops Polres Bangkalan Kompol Nurhalim, S.H., dan juga dikoordinir langsung oleh KasubbagDal Ops Polres Bangkalan AKP Wahyudi, S.H., M.H., untuk memastikan latihan Dalmas ini berjalan dengan baik dan lancar. 

"Setiap anggota harus paham setiap bentuk pengamanan Pemilu 2019. Ini bertujuan untuk semakin mewujudkan situasi yang aman, tertib dan terkendali di kabupaten Bangkalan saat pemungutan suara pada Pemilu 2019 mendatang,"imbuh Plt Kasubbbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H. ketika dihubungi oleh tribratanewsbangkalan.com pada pagi hari ini di Mapolres Bangkalan. (Duwi/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.