Polsek Burneh

Kring Sore, Polsek Burneh Atur Lalin di Simpang Tiga Besel

(Kring Sore, Polsek Burneh Atur Lalin di Simpang Tiga Besel)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Burneh, Kegiatan sore hari di beberapa daerah memang menjadi fokus aparat kepolisian mengingat kegiatan sore hari sepulang kantor juga cukup membuat arus kendaraan menjadi sedikit padat. 

Tak ingin terjadi kemacetan panjang, anggota Polsek Burneh melakukan pengamanan sore hari di beberapa titik yang kerap kali menjadi biang kemacetan ruas jalan protokoler. Seperti yang dilakukan pada sore hari kemarin, Minggu (30/9/18) pukul 16.00 WIB dimana jajaran kepolisian dari Polsek Burneh menjaga simpang tiga besel, Tunjung yang terbilang cukup padat. 

Pengaturan lalu lintas sore hari ini juga disambut baik oleh masyarakat karena kegiatan sore hari mereka tidak terganggu sehingga kemacetan dan juga penumpukan penumpang bisa dihindari. 

"Tugas kami untuk meminimalisir kemacetan yang terjadi. Apalagi, kita sama-sama tahu bahwa Besel itu selalu hampir padat setiap harinya, sehingga kita lakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas agar tidak bertambah parah,"tutur Kapolsek Burneh AKP Moh Rivai, S.H. saat dihubungi oleh awak media melalui Plt Kasubbbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H. (Eko/Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.