Polsek Socah

Malam Hari, Polsek Socah Peringatkan Pelajar Yang Berada di Jalan Asmara

(Malam Hari, Polsek Socah Peringatkan Pelajar Yang Berada di Jalan Asmara)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Socah, Pengamanan di beberapa objek vital memang menjadi salah satu dasar mengapa jalan asmara kerap menjadi sasaran aksi kriminal. Kondisi jalan yang masih sepi serta minimnya kendaraan yang melintas, membuat jalan ini menjadi salah satu wilayah yang terus disiagakan anggota kepolisian. 

Seperti yang terpantau pada Selasa malam kemarin, (2/10/18) sekitar pukul 20.00 WIB, jajaran Polsek Socah menegur siswa yang sedang melakukan foya-foya dan berkerumunan bersama dengan sebayanya. 

Teguran positif ini merupakan bentuk untuk menindaklanjuti laporan dari masyarakat perihal siswa sekolah yang masih saja berkeliaran di wilayah tersebut untuk menjaga keamanan dan juga ketertiban. 

"Teguran positif ini kami lakukan untuk memberikan suntikan arahan dan saran kepada mereka bahwa melakukan kegiatan di tempat ini adalah hal yang kurang terpuji. Ini juga bentuk antisipasi untuk melindungi mereka dari berbagai hal yang berbau kejahatan,"imbuh Kapolsek Socah AKP Hartanta, S.H. ketika dihubungi melalui Plt Kasubbbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H. (Eko/Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.