Headline

Mapolres Bangkalan Gelar Apel Gabungan Gelar Pasukan Ops Zebra Semeru 2018 Untuk Tingkatkan Keamanan Jelang Pemilu 2019

(Mapolres Bangkalan Gelar Apel Gabungan Gelar Pasukan Ops Zebra Semeru 2018 Untuk Tingkatkan Keamanan Jelang Pemilu 2019)
Tribratanewsbangkalan.com - Menjadi salah satu elemen penting dalam meningkatkan pelayanan dan juga pengamanan menjelang Pemilu 2019, Mapolres Bangkalan terus melakukan peningkatkan, salah satunya melalui apel gelar pasukan ops zebra semeru 2018 yang resmi dimulai pada hari ini, Selasa (30/10/18). 

Pagi tadi, di lapangan apel Mapolres Bangkalan Wakapolres Bangkalan Kompol Imam Pauji, S.H., M.Si., memimpin langsung apel gelar pasukan. Yang berbeda pada apel gelar pasukan kali ini, bukan hanya diikuti oleh jajaran kepolisian, namun juga diikuti oleh seluruh satuan fungsi pengamanan di wilayah Bangkalan mulai dari TNI AD, TNI AL, Dishub, Satpol PP hingga jajaran kepolisian Resort Bangkalan. 

Apel gelar pasukan secara gabungan ini bertujuan khusus untuk meningkatkan pengamanan yang ada di wilayah Bangkalan dalam rangka pengamanan Pemilu 2019 sehingga mampu terlaksana dengan baik dan lancar tanpa ada hambatan. Tak hanya itu saja, apel gabungan ini nantinya juga akan terjun ke lapangan dalam rangkaian Ops Zebra Semeru 2018 yang akan dilakukan di beberapa titik di wilayah Kota Bangkalan demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

"Apel gabungan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman di masyarakat sehingga jajaran para penegak hukum dan juga berbagai macam satuan fungsi kerja di wilayah Bangkalan memiliki satu tujuan yang sama yakni untuk pemilu 2019 yang aman dan damai di Kabupaten Bangkalan,"imbuh Plt Kasubbbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.