Polsek Sukolilo

Pasar Sukolilo Mulai Ramai, Anggota Polsek Setempat Tingkatkan Penjagaan

(Plt Kasubbbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H.)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sukolilo, Keramaian pasar di kabupaten Bangkalan memang silih berganti. Seperti yang terjadi pada hari ini, di Desa Labang yakni keramaian pasar. Pasar di Sukolilo memang merupakan pasar edisi setiap rabu dan akan memuncak keramaiannya pada Rabu. Namun, selasa ini kepadatan terlihat tetap meningkat mengingat masih di awal pekan, (9/10/18) Mulai pukul 07.00 WIB, keramaian pasar sangat padat merayap.

Oleh karena itu, Polsek Sukolilo turun tangan untuk menjaga dan mengatur jalan yang di depan Pasar. Pengaturan ini dilakukan karena sangat ramai dan juga lalu lalang kendaraan sangat padat merayap. 

Tak ingin terjadi kemacetan panjang, jajaran polisi satlantas Polsek Sukolilo pun mengatur jalan untuk menghindari kecelakaan lalu lintas yang kerap kali terjadi saat pasar sedang ramai. Pengaturan jalan ini diapresiasi oleh para pengendara yang merasa sangat terbantu dengan pengaturan ini. 

Kapolsek Sukolilo AKP Abdul Hamid, S.H. melalui Plt Kasubbbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H. menerangkan, "Kami tidak mau aktivitas masyarakat terganggu. Dan juga hal ini untuk memudahkan masyarakat dalam menggunakan ruas jalan,"ujarnya. (Duwi/Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.