Polsek Konang

Pastikan Pemilu 2019 Aman dan Damai, Polsek Konang Lakukan Deklarasi Damai

(Pastikan Pemilu 2019 Aman dan Damai, Polsek Konang Lakukan Deklarasi Damai)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Konang, Deklarasi damai menjelang pemilu 2019 memang amat sangat dibutuhkan mengingat hal ini menjadi salah satu sarana untuk semakin meningkatkan dan juga mengkondusifkan wilayah sekitar. 

Hal inilah yang dilakukan oleh jajaran Polsek Konang pada Jumat siang kemarin, (12/10/18) pukul 14.00 WIB dengan menyelenggarakan kegiatan deklarasi pemilu 2019 yang aman dan damai. Kegiatan ini memang menjadi salah satu hal yang cukup positif untuk semakin mempererat tali silaturahmi dan juga menjaga sinergitas untuk menjamin dan memastikan Pemilu 2019 di Kecamatan Konang berjalan aman dan lancar. 

Deklarasi ini dilakukan di Balai Kecamatan Konang dan juga dihadiri oleh pejabat daerah terkait mulai Kapolsek Konang AKP Hari Akriyanto S.H., Camat Konang, Ketua KPUD Konang, Ketua Bawaslu Konang, hingga Muspika dan juga beberapa tokoh agama dan masyarakat. 

"Deklarasi ini untuk semakin merekatkan dan juga memastikan kondusifitas wilayah yang ada di Bangkalan, khususnya di kecamatan Konang,"imbuh Kaposlek Konang AKP Hari Akriyanto S.H. ketika dihubungi melalui Plt Kasubbbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H. (Duwi/Ferry)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.