Polsek Kwanyar

Pemilu 2019, Polsek Kwanyar Pesan Kamtibmas Lewat Sholat Dhuhur Berjamaah

(Pemilu 2019, Polsek Kwanyar Pesan Kamtibmas Lewat Sholat Dhuhur Berjamaah)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kwanyar, Kegiatan spiritual juga menjadi salah satu agenda penting di kepolisian. Mulai dari jajaran resort hingga polsek punya andil penting dalam aspek ini. Alasan yang cukup masuk akal yakni kegiatan ini bisa menjadi salah satu kegiatan yang cukup persuasif untuk mendekatkan diri ke masyarakat, salah satu nya seperti yang dilakukan oleh Polsek Kwanyar saat melaksanakan Sholat Dhuhur pada Senin siang ini (1/10/18) pukul 11.30 WIB. 

Bripka Nurohman yang merupakan anggota Polsek Kwanyar saat pelaksanaan sholat maghrib di masjid Baitul Makmur, yang terletak di desa Pesanggrahan - Kwanyar. Dipimpin dengan Ustad Muhtardho, para anggota jajaran kepolisian ini pun mengikuti kegiatan dengan baik dan tertib.

Seperti biasa, setelah sholat berjamaah para anggota polsek Kwanyar berdiskusi dengan warga dan juga beberapa toko agama dan masyarakat perihal ketertiban dan keamanan daerah. Mereka pun menyambut baik dan berjanji untuk bersinergi dengan kepolisian.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan persuasif untuk mempererat silaturahmi dan juga hubugan yang baik antara Polri dan masyarakat. Hal ini juga yang melandasi kepolisian untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik,"ujar Kapolsek Kwanyar AKP H. Abd. Kadir S.H. melalui Plt Kasubbbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H. (Fir/Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.