Polsek Geger

Polsek Geger Lakukan Patroli Pagi di Sekolah

(Polsek Geger Lakukan Patroli Pagi di Sekolah)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Geger, Penjagaan pagi tak hanya dilakukan di wilayah kota Bangkalan, namun juga di wilayah yang jauh dari jangkauan kota, seperti di Kecamatan Geger. Wilayah ini terbilang jauh dari fasilitas lengkap, namun hal yang patut diapresiasi ialah para anggota Satlantas Polsek Geger yang mensiagakan anggota di beberapa wilayah sekolah. 

Seperti yang terpantau pada hari ini, Selasa (9/10/18) sekitar pukul 07.00 WIB para anggota Satlantas Polsek Geger memberikan pengamanan dan juga ketertiban demi terciptanya keamanan para warga dan juga anak-anak sekolah.

Contoh nya di SDN Kompol 2, Kecamatan Geger seorang anggota Satlantas berjaga dan terlihat mengatur arus lalu lintas di depan sekolah sembari menyebrangkan siswa yang akan menuju sekolah. 

Kapolsek Geger AKP Bidarudin, S.H. dihubungi melalui Plt Kasubbbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H. menjelaskan bahwa, "Pengamanan pagi ini dilakukan untuk menjamin anak-anak yang bersekolah dan juga untuk memberikan rasa aman bagi para pengendara agar tidak terjadi kecelakaan karena arus lalin kami atur,"tutup beliau. (Duwi/Fir) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.