Polsek Modung

Polsek Modung Kawal Penandatanganan Deklarasi Damai Pemilu 2019

(Polsek Modung Kawal Penandatanganan Deklarasi Damai Pemilu 2019)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Modung, Kondisi gesekan politik yang kian memanas di beberapa daerah di Indonesia menjelang pemilu 2019, rupanya menjadi salah satu alasan mengapa kepolisian Republik Indonesia terus mengawal agar proses kontestasi demokrasi 5 tahunan tetap berlangsung aman dan tertib. 

Seperti yang dilakukan oleh jajaran Polsek Modung pada hari ini, Kamis (11/10/18) sekitar pukul 09.00 WIB di kantor kecamatan Modung. Diwakili langsung oleh Kapolsek Modung AKP Jaswadi S.Sos. dan juga beberapa pejabat terkait mulai dari KPU, Bawaslu setempat, hingga camat Modung dan juga anggota koramil tetap berkumpul menjadi satu. 

Penandatanganan deklarasi damai pemilu 2019 ini dilakukan untuk menjamin dan memastikan bahwa kegiatan Pemilu 2019 ini tetap berjalan aman dan lancar tanpa ada gangguan isu SARA dan HOAX agar masyarakat tetap tenang. 

"Penandatanganan deklarasi damai ini untuk membuktikan bahwa Bangkalan siap ikut serta dalam mendukung dan menyukseskan Pemilu 2019 agar bisa berjalan aman, tertib, dan lancar tanpa adanya gangguan apapun,"imbuh Kapolsek Modung AKP Jaswadi S.Sos. ketika dihubungi pada pagi hari ini melalui Plt Kasubbbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H. (Duwi/Eko) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.