Polsek Tanjubg Bumi

Polsek Tanjung Bumi Lakukan Commader Wish Pagi Hari


Anggota Polsek Tanjung Bumi saat melaksanakan commander wish
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Tanjung Bumi, Antisipasi berbagai hal yang berpotensi mengganggu Kamtibmas, anggota Polsek Tanjung Bumi melaksanakan Commander Wish di beberapa titik rawan, Rabu (10/10/18).

Rabu pagi sekitar pukul 06.30 Wib, Kapolsek Tanjung Bumi AKP Yoyok Prasetyo, S.H., bersama Aiptu Purwanzah dan Aiptu Agus S melaksanakan commander wish  di tiga titik ramai yakni SDN Paseseh 1, SDN Bumianyar 2 dan SMP 1 Tanjung Bumi.

Melalui PLT Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H., Kapolsek Tanjung Bumi AKP Yoyok Prasetyo, S.H., menjelaskan bahwa kegiatan commander wish yang dilakukan merupakan salah satu upaya dari pihak Kepolisian agar lebih dekat dengan masyarakat.

“Diharapkan dengan pelaksanaan commander wish pagi di tiga titik yakni SDN Paseseh 1, SDN Bumianyar 2 dan SMP 1 Tanjung Bumi dapat menunjukan kepada masyarakat bahwa Polisi selalu hadir dan ada ditengah-tengah masyarakat untuk menjadi pengayom dan pelindung serta mengatur jalannya arus lalu lintas agar aktifitas masyarakat berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan Kamtibmas,” ujar AKP Yoyok. (Fir)


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.