polsek tanjung bumi

Puncak Akhir Pekan, Polsek Tanjung Bumi Siagakan Anggota

(Puncak Akhir Pekan, Polsek Tanjung Bumi Siagakan Anggota)
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Tanjung Bumi, Kondisi beberapa ruas jalan di Kabupaten Bangkalan memang masih memprihatinkan. Bukan hanya itu saja, fasilitas di beberapa jalan protokol yang belum terlalu memadai membuat polisi kerap kali melakukan patrol demi menghindari hal-hal yang tak diinginkan.

Itulah yang terjadi di Jalan Raya Tlangoh, Tanjung Bumi pada Sabtu sore ini (13/10/18) sekitar pukul 16.00 WIB, jajaran Sabhara Polsek Tanjung Bumi terlihat berjaga dan mengamankan jalan yang kerap menjadi sasaran aksi kejahatan. Hal ini dikarenakan kondisi jalan yang lumayan lurus, sepi ketika menjelang malam, serta kurangnya fasilitas penerangan yang membuat pelaku bisa melarikan diri ke semak-semak.

Terlihat dua anggota Sabhara berjaga sambil mengatur arus lalu lintas. Jalan ini merupakan akses protokol yang terletak di sisi utara Madura serta penghubung dengan kabupaten Sampang. Sehingga tidak mengherankan jika tempat ini selalu disiagakan.

“Kami tidak mau kecolongan. Oleh karena itu, pengamanan wajib ditingkatkan untuk meminimalisir aksi kejahatan,”ujar Kapolsek Tanjung Bumi AKP Yoyok Prasetyo, S.H. melalui Plt Kasubbbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H. (Duwi/Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.