Polsek Socah

Rawan Kriminal, Polsek Socah Perketat Wilayah Bukit Jaddih

(Rawan Kriminal, Polsek Socah Perketat Wilayah Bukit Jaddih)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Socah, Wisata yang ada di Bangkalan memang kerap kali mendapat keluhan dari para pengunjung. Salah satunya karena wilayah yang rawan dan juga sering terjadi aksi kejahatan oleh orang tidak bertanggung jawab. 

Tak ingin hal ini terjadi, jajaran Polsek Socah bersama dengan Polres Bangkalan melakukan Operasi Gabungan dengan menyisir wilayah wisata sekitar Bukit Jaddih untuk memastikan bahwa kondisi tersebut aman dan jauh dari aksi kejahatan. Pantauan tribratanewsbangkalan.com, Selasa pagi tadi (9/10/18) sekitar pukul 09.00 WIB jajaran Polsek Socah dan Polres Bangkalan terlihat berjaga di sekitar Bukit Jaddih. 

Pengamanan ini tentu untuk meminimalisir aksi kejahatan yang kerap kali terjadi di wilayah ini sehingga sangat meresahkan warga dan juga wisatawan yang ingin berkunjung dan menyaksikan keindahan Bukit Jaddih.

Dihubungi melalui sambungan seluler, Plt Kasubbbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H. menuturkan bahwa, "Kami kerjasama dengan anggota Polsek untuk memastikan keamanan daerah wisata, karena bagaimanapun juga mereka yang tahu kondisi pastinya seperti apa,"tutur beliau. (Duwi/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.