Polsek Kamal

Rawan Laka di Pasar, Polsek Kamal Terjunkan Anggota

(Rawan Laka di Pasar, Polsek Kamal Terjunkan Anggota)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kamal, Senin awal pekan ini merupakan jadwal yang sangat padat dan menyita waktu karena merupakan akhir pekan. Hal yang sama juga berlaku di wilayah Kamal yang memiliki kepadatan di awal pekan, khususnya di wilayah pasar. 

Tak ingin keramaian bertambah padat sehingga menyebabkan kemacetan dimana-mana, membuat anggota kepolisian dari sektor Kamal hari ini (Senin,1/10/18) melakukan patroli pengamanan di wilayah pasar untuk mengurai kemacetan dan juga kepadatan kendaraan. 

Mengurai lalu lintas dan juga mengatur kendaraan yang keluar masuk pasar menjadi salah satu fokus utama yang dilakukan agar kegiatan masyarakat sama sekali tidak terganggu dan bisa berjalan aman dan lancar. Sehingga, masyarakat yang juga melintas guna menikmati waktu libur bisa tetap berjalan tanpa hambatan. 

"Akhir pekan selalu menjadi fokus kami untuk melakukan peningkatan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melakukan aktivitas akhir pekan mereka," ujar Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto, S.H. M.H. ketika dihubungi oleh media melalui Plt Kasubbbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H. (Duwi/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.