Polsek Galis

Saat Personil Polsek Galis Sebrangkan Warga Menuju Pasar

(Saat Personil Polsek Galis Sebrangkan Warga Menuju Pasar)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Galis, Mitra utama kepolisian merupakan masyarakat. Oleh karena itu, pelayanan terhadap masyarakat merupakan hal utama. Seperti yang dilakukan oleh anggota Sabhara Polsek Galis pada hari ini, Selasa (30/10/18) di Jalan Pasar yang terletak di pusat Kecamatan Galis.

Terlihat Kasium Polsek Galis dan Anggota membantu untuk menyebrangkan warga yang ingin melakukan kegiatan jual beli di pasar. Anggota Polsek Galis pun lebih mendahulukan para pejalan kaki ketimbang mereka yang menggunakan kendaraan pribadi atau pun umum.

Hal ini merupakan langkah tindak lanjut kepolisian untuk lebih mengutamakan mereka yang tidak memiliki fasilitas kendaraan, namun memilih berjalan kaki dalam menjalankan aktivitasnya. Apalagi jika dilihat, pasar di Galis jika pagi sampai siang hari memiliki kepadatan yang cukup padat. Alhasil, anggota Polsek Galis kerap berjaga untuk mengatur lalu lintas dan juga mengurai kemacetan. 

"Galis merupakan wilayah yang sangat padat setiap harinya. Oleh karena itu, kami berusaha untuk siaga rutin demi mengurai kemacetan. Apalagi di depan pasar yang memang dikenal macet,"ujar Kapolsek Galis AKP Ruslan Hidayat melalui PPlt Kasubbbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H.  (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.