Polsek Geger

Saber Pungli, Kapolsek Geger Koordinasi Dengan Koramil Setempat

(Saber Pungli, Kapolsek Geger Koordinasi Dengan Koramil Setempat)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Geger, Pungli memang masih menjadi salah satu alasan yang masih kuat di negeri ini, sehingga perlu dibentuk satuan kerja untuk bisa menyapu bersih atau saber pungli di negeri ini. Ditambah menjelang pemilu 2019, jajaran Polsek Geger dibawah komando AKP Bidarudin, S.H. dengan melakukan sosialisasi kepada warga pada Rabu sore kemarin, (10/10/18) sekitar pukul 15.00 WIB. 

Bersama dengan anggota Koramil setempat, mantan Kasubbag Humas Polres Bangkalan ini terus memberikan beberapa saran dan juga penyuluhan kepada masyarakat di wilayah desa Campor, yang masih masuk dalam struktural kecamatan Geger untuk meningkatkan saber pungli di kecamatan tersebut. 

Koordinasi yang baik ini pun disambut baik oleh masyarakat sehingga masyarakat tetap merasa aman dan nyaman dan terbebas dari pungutan liar yang masih kerap kali terjadi di beberapa wilayah. 

"Saber pungli ini menjadi tugas kita bersama. Tugas kepolisian dan juga TNI dalam bersinergi untuk sama-sama meningkatkan Kamtibmas di wilayah Bangkalan,"tutur Kapolsek Geger AKP Bidarudin, S.H. ketika dihubungi melalui Plt Kasubbbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H. (Duwi/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.