Polsek Kamal

Siang Hari, Polsek Kamal Siagakan Anggota Cegah Aksi Kriminal

(Siang Hari, Polsek Kamal Siagakan Anggota Cegah Aksi Kriminal)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kamal, Beberapa tempat di Bangkalan rupanya belum sepenuhnya aman dan bebas dari aksi begal dan juga kejahatan yang terjadi di beberapa titik yang menyebabkan keresahan di lingkugan masyarakat. Hal inilah yang dilakukan oleh beberapa anggota kepolisian sektor Kamal yang siang hari tadi melakukan kegiatan Patroli 3C di Sisi Timur UTM. 

Dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Kamal, Selasa siang ini (09/10/18) sekitar pukul 11.00 WIB sisi timur UTM selalu menjadi salah satu prioritas wilayah yang disiagakan oleh jajaran Polsek Kamal. Hal ini lantaran di sekitar daerah tersebut masih sering terjadi aksi begal dan juga pencurian serta kejahatan lainnya. 

Oleh karena itu, anggota kepolisian Polsek Kamal menerjukan 3 anggotanya untuk mengantisipasi 3C yang ada di wilayah Sisi Timur UTM. Pengamanan ini lantas mendapat apresiasi dari masyarakat lantaran pengamanan ini mampu membuat masyarakat lebih nyaman dan aman.

"Kami menginginkan pengamanan yang terbaik agar masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari mereka,"tutur Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto, S.H. M.H. melalui Plt Kasubbbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H. (Duwi/Fir) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.