Polsek Kamal

Siang Hari, Polsek Kamal Siagakan Anggota di Pos Tellang Cegah Aksi Kriminal

(Siang Hari, Polsek Kamal Siagakan Anggota di Pos Tellang Cegah Aksi Kriminal)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kamal, Pengamanan ketat tak hanya ditunjukkan oleh jajaran kepolisian di wilayah resort Kota Bangkalan, namun juga dilakukan oleh jajaran Polsek Kamal pada Selasa siang ini, (30/10/18) sekitar pukul 11.00 WIB. Pengamanan ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan untuk semakin mengkondusifkan wilayah yang ada di Kecamatan Kamal khususnya. 

Penjagaan dan pengamanan di Pos Tellang ini merupakan salah satu bentuk penjagaan dan pengamanan ketat untuk meningkatkan kewaspadaan mengingat awal pekan selalu memiliki kegiatan yang padat setiap harinya. Rutinitas ini menjadi salah satu kewajiban untuk menjamin keamanan yang ada di Polsek Kamal. 

Apalagi, aksi teror masih mengancam dimana-mana dan bisa terjadi kapan saja. Tak ingin hal tersebut terjadi, jajaran Sabhara Polsek Kamal pun memberikan pengamanan ketat di pintu masuk untuk mengantisipasi hal-hal buruk terjadi. 

"Rasa aman bukan hanya kepada lingkungan masyarakat, namun juga lingkungan kepolisian selaku pihak keamanan juga perlu kita tingkatkan agar tidak terjadi hal-hal buruk kedepan,"tutur Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto S.H. M.H. melalui Plt Kasubbbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H. (Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.