Polsek Sukolilo

Tangkal Radikalisme, Polsek Sukolilo Lakukan Sholat Berjamaah Bersama Warga

(Tangkal Radikalisme, Polsek Sukolilo Lakukan Sholat Berjamaah Bersama Warga)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sukolilo, Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menangkal aksi radikalisme dan terorisme yang akhir-akhir ini marak menjadi pemberitaan di berbagai media. Oleh karena itu, kepolisian sebagai sarana untuk melindungi dan mengayomi masyarakat tak mau kecolongan untuk hal seperti ini. 

Seperti yang terlihat pada Senin malam kemarin, (09/10/18) pukul 18.30 WIB nampak dua anggota jajaran Polsek, yakni Ps. Kanit Binmas dan Ps. Kanit Intelkam melaksanakan ibadah sholat isya' berjamaah di masjid Jamik Al Jihad dengan imam H. Husain Asyari. 

Setelah sholat, Ps. Kanit Binmas sedikit memberikan pesan di depan 80 jemaah yang hadir untuk bersama menangkal radikalisme yang kini masuk ke masjid dan musholla lewat berbagai pengenalan dan ceramah khas "radikal". Hal ini juga berguna untuk menjaga generasi muda selamat dari pemikiran radikalisme yang akan menjadi teror. 

Kapolsek Sukolilo AKP Abdul Hamid, S.H. melalui Plt Kasubbbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H. menjelaskan bahwa, "Ke depan, kepolisian akan terus bekerjasama untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan damai. Ini juga sebagai upaya kami meminimalisir radikalisme agar tidak semakin berkembang di masyarakat,"ujar beliau. (Eko/Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.