Headline

Tingkatkan Pengamanan Nasional, Polres Bangkalan Laksanakan LAT PRA OPS Bina Waspada 2018

(Tingkatkan Pengamanan Nasional, Polres Bangkalan Laksanakan LAT PRA OPS Bina Waspada 2018)
Tribratanewsbangkalan.com - Berbagai agenda nasional telah menunggu. Jajaran kepolisian tentu ingin mengamankan dan memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat sehingga kegiatan masyarakat tidak terganggu dan tetap berjalan seperti biasanya. 

Seperti yang dilakukan pada pagi hari ini, Senin (1/10/18) bertempat di Gedung Serbaguna Mapolres Bangkalan, LAT PRA OPS Bina Waspada 2018 pun digelar untuk mengamankan serangkaian agenda nasional mulai dari annual meeting IMF-WB di Bali, Asian Paragames, hingga Pemilu 2019 yang menjadi agenda nasional Republik Indonesia. 

Dibawah komando langsung Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pagi hari ini LAT PRA OPS Bina Waspada 2018 pun menjadi salah satu agenda untuk semakin memberikan pelayanan dan juga pengayoman yang terbaik oleh jajaran kepolisian terhadap seluruh lapisan masyarakat agar tetap merasa aman dan nyaman tanpa gangguan apapun. 

"LAT PRA OPS Bina Waspada 2018 ini digelar untuk memastikan bahwa Bangkalan siap menyambut dan ikut mensukseskan kegiatan agenda nasional serta menjamin Pemilu 2019 berjalan aman dan damai,"imbuh Plt Kasubbbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H. (Duwi/Eko) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.