Giat Ops

Wakapolres Asah Kemampuan Menembak di Lapangan Tembak Mapolres

Wakapolres Bangkalan saat latihan menembak

Tribratanewsbangkalan.com – Dalam rangka mengasah kemampuan menembak, Wakapolres Bangkalan Kompol Imam Pauji, S.H., M.Si., bersama pejabat utama melakukan latihan menembak di lapangan tembak Mapolres Bangkalan, Kamis (4/10/18).

Diketahui, latihan yang dilakukan Wakapolres Bangkalan selain untuk mengasah kemampuan menembak sebagai anggota Polri juga untuk menjaga wilayah hukum dari berbagai potensi yang mengganggu Kamtibmas mengingat saat ini memasuki tahapan Pileg dan Pilpres 2019.

Kompol Imam Pauji sapaan akrab Wakapolres melalui PLT Kasubbag Humas Iptu Suyitno, S.H., M.H., berharap dengan kegiatan tersebut mental para personel lebih matang dalam mengambil keputusan dilapangan untuk menggunakan senjata api dalam melumpuhkan pelaku kejahatan sesuai dengan Peraturan Kapolri No. 1 tahun 2009.

“Meskipun kemampuan mebembak sebenarnya sudah dimiliki anggota Polri  yang diajarkan dalam pendidikan Polri, tapi latihan tetap harus dilakukan untuk lebih meningkatkan kemampuan individu setiap personel yang memegang senjata api,” jelas Kompol Imam Pauji. (Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.