Headline

Wakapolres Bangkalan Rilis Berbagai Kasus Termasuk Narkoba Siang Ini di Mapolres Bangkalan

(Wakapolres Bangkalan Rilis Berbagai Kasus Termasuk Narkoba Siang Ini di Mapolres Bangkalan)
Tribratanewsbangkalan.com - Berbagai kasus hari ini resmi dirilis oleh Mapolres Bangkalan pada Kamis ini, (11/10/18) pukul 14.00 WIB. Wakapolres Bangkalan Kompol Imam Pauji, S.H., M.Si., didampingi oleh Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto, S.H., M.H., Kasat Narkoba AKP Puguh Suatmojo, S.H. dan Plt Kasubbbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H. dengan melakukan rilis narkoba dan berbagai kasus yang berhasil diungkap oleh jajaran kepolisian Resort Bangkalan. 

Rilis kasus yang berhasil diungkap yakni kasus narkoba yang terdiri dari 14 tersangka, kasus curat 2 tersangka, kasus curas dan aniaya yakni 1 tersangka, dan kasus perencanaan pembunuhan atau kelalaian yang mengakibatkan 1 orang meninggal dunia di Klampis terdiri dari 1 tersangka. 

Pengungkapan kasus ini kedepan akan terus dilakukan untuk menjamin dan juga memastikan bahwa jajaran kepolisian dibawah komando AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. yang merupakan mantan Kasubdit III Jatanras Polda Jatim tersebut serius untuk memberantas berbagai kasus kriminal dan aksi kejahatan yang sangat merugikan banyak pihak. 

"Hari ini 18 tersangka sudah berhasil kami amankan dari berbagai kasus termasuk 14 diantaranya merupakan kasus narkoba. Kedepan, kami akan terus meningkatkan kinerja dan terus memburu para pelaku kejahatan yang masih berkeliaran diluar sana,"tegas Wakapolres Bangkalan Kompol Imam Pauji, S.H., M.Si. hari ini di Mapolres Bangkalan. (Duwi/Fir) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.