Polsek Socah

Anggota Polsek Socah Lakukan Kamtibmas Dengan Warga Jelang Pemilu 2019

(Anggota Polsek Socah Lakukan Kamtibmas Dengan Warga Jelang Pemilu 2019)
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Socah, Pagi sekitar pukul 08.30 sampai dengan selesai PS Kanit Binmas dan Kasium Polsek Socah bersilaturahmi kepada Kepala Desa Sanggar Agung Kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan, Selasa (13/11/18).

Selain ke Kepala Desa Sanggar Agung, dua anggota Polsek Socah tersebut juga melaksanakan silaturahmi ke Pengasuh Yayasan Nurul Huda Sanggar Agung. Diketahui, kegiatan tersebut dilakukan anggota Polsek Socah untuk menyampaikan pesan Kamtibmas menjelang Pileg dan Pilpres 2019.

Selaras dengan apa yang disampaikan Kapolsek Socah AKP Hartanta, S.H., melalui Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso saat ditemui Tribratanewsbangkalan.com, pihaknya menjelaskan bahwa kegiatan itu bertujuan untuk mengajak seluruh elemen masyarakat agar ikut andil dalam menjaga situasi Kamtibmas.

“Kegiatan tersebut dilakukan untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Socah Polres Bangkalan tetap aman dan kondusif sehingga dalam menyambut pesta demokrasi pada tahun 2019 mendatang tidak terjadi gesekan apapun.” Jelas AKP Hartanta. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.