Polsek Geger

Bukti Sinergitas Dengan Dunia Pendidikan, Kapolsek Geger Hadiri Rangkaian HUT PGRI Ke-73

(Bukti Sinergitas Dengan Dunia Pendidikan, Kapolsek Geger Hadiri Rangkaian HUT PGRI Ke-73)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Geger, Sinergitas dan hubungan yang baik kali ini kembali ditunjukkan oleh aparat penegak hukum di wilayah Kabupaten Bangkalan, khususnya kecamatan Geger. Melalui jajaran kepolisian dibawah komando Kapolres Bangkalan yakni AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H., Kapolsek Geger AKP Bidarudin, S.H. ikut melakukan sinergitas yang sama khususnya dengan dunia pendidikan dan erat kaitannya dengan para guru.

Harmonisnya hubungan ini terlihat kala mantan Kasubbag Humas Polres Bangkalan tersebut ikut serta menghadiri kegiatan perayaan rangkaian HUT PGRI Ke-73 di Kecamatan Geger, pada hari ini Sabtu (3/11/18).

Kehadiran sang kapolsek yang merupakan aparat penegak hukum merupakan bukti bahwa kepolisian dan juga para guru ikut andil dalam menjaga dan memberikan pelayanan yang terbaik terhadap dunia pendidikan termasuk masa depan para siswanya. 

"Kami hadir sebagai bukti bahwa kepolisian siap bekerja sama dengan jajaran terkait dalam sama-sama mewujudkan visi misi menjadikan Indonesia sebagai generasi emas,"ujar sang kapolsek seperti dikutip melalui Plt Kasubbbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H.  (Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.